Sabtu, 13 Februari 2016

liburan = mager

omg, i haven't changed my sidebar lol. usernamenya udah ganti semua itu padahal, tapi malesnya setengah matek. lagi males ngapa"in. tidur pagi bangun sore udah hal yang biasa selama liburan. ehm, sebenernya kebiasaan tidur pagi itu munculnya setelah saya dua hari straight ga tidur buat belajar uas.... dan akhirnya hasilnya... hahahaha, hanya bisa mengelus dada.

ah.

lupakan. saya gamau nginget" masa" kelam itu yaampun. asli, dulu saya begok gangerti mana kelas yang harus saya ambil mana yang enggak. maen ambil aja semua kelas yang susah" di satu semester, biar cepet" lulus niatnya, eh... malah cepet tua jadinya. dan inilah hasilnya, pagi" buta jam satu gini masih ada orang yang nulis postingan ginian... yang entah siapa yang bakalan baca, tapi bomat karena ini blog memang niatnya buat konsumsi sendiri lol.

oke.

ngomong" tentang konsumsi sendiri, saya memang merasa blog ini sudah menjadi buku harian saya lol. entah kenapa setelah nulis itu, rasanya dada ini plong. entah, padahal gaada yang bakalan baca- tapi biarkanlah. buktinya akhir" ini saya sering baca postingan saya dari enem taon lalu, yang masih alay"nya yaampun... masih begok dalam yang namanya dunia percintaan dan cowok. sekarang juga masih begok kok. oke abaikan. momen" dimana pas saya lagi down, cuma abang" SJ sama emblek yang bisa cheer up saya lagi, mau abis diputusin kek, lagi bosen kek, lagi seneng kek, isi postingan saya pasti ada hubungannya sama mereka lol xD 

oke ini kenapa malah jadi merembet kesana-_- tadinya niatnya padahal mau nulis tentang postingan apa... malah merembet. okelah, abaikan saja.

yang penting sekarang hati saya udah full buat oppars saja, udah ga dibagi" dua ato dibagi" berapa lagi. kayak lirik lagunya kyu yang baru, hati saya mau di taro dimana lagi, udah penuh terisi begini :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar