Selasa, 09 Februari 2016

Ryeowook Forever Alone lol

tadi sore kan ada fanmeeting wook di jepang, terus dia bilang dia gamau kawin, tapi mau punya 4 anak laki ama 4 anak cewek. ajaib juga tu orang. mau beranak dari mana mas? kawin gamau tapi giliran punya anak mau. ini nih tanda"nya jones sejati. entah kenapa saya agak kesian sama dia. tapi sekalinya ada aktris terkenal nembak dia, malah dia tolak -_- ckck gatau diuntung emang.

kita senasib ya bang. saya rela kok forever alone, asal abang juga selamanya jadi jones muahahaha.

ah iya. saya lagi demen meratiin foto ini


what if tiba" saya baru balik entah dari mana, terus buka pintu kamar, terus pemandangan pertama yang saya liat itu 5 mahluk menggoda ini yang sedang leyeh" dengan enaknya di atas kasur saya.

apalagi yang kuning noh diujung, yang kakinya paling bantet. 

kejadian selanjutnya silahkan para pembaca saja yang tentukan ahahai.
*digebuk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar