Senin, 15 Februari 2016

HAPPY VALENTINE'S DAY + jones ftw!

HAPPY VALENTINE'S DAY.

telat sehari sih ngucapin ya. biar aja lah ya, jomblo ngenes ngapain juga pake sok sokan ngerayain beginian :"
tapi saya entah kenapa bangga juga jadi jones gini. masalahnya bias saya juga jones. lebih ngenes nya lagi karena dia udah kepala tiga dan udah hampir 10 taunan menyendiri :" bayangin aja, katanya si wuki gapunya cewe lagi semenjak dia debut :"

oiya, hari ini kan Super Camp di taiwan yang day 2, dan ada session mengenai ramal" para members gitu. ramal future merekalah, love life lah, dkk. nah pas giliran wuki, dia ngambil kartu tarot yang gambarnya kakek". terus si peramalnya bilang kalo tahun ini biarpun wuki mupeng banget dapet cewek, tapi ga bakalan ada cewek yang deketin karena mereka pikir dia gaperlu cewek :"D ditambah lagi karena kartu tarot yang dia ambil itu gambar kakek".. si heenim maen ejek aja kalo dia bakal kawin pas 80 taon. aduh perut wa sakit asli xDDDD entah harus ikut prihatin... atau harus seneng XD

tapi si tukang ramal itu rada ngaco juga sih... masa dia kata gaada cewek yang mau ngedeketin-_- ini buktinya.... ada cewe jones dari belahan planet bumi yang satu lagi sedang menunggu" ryeowook ngenes yang tingginya lebih pendek dari dia :"

oke.

sekian tengs muah muah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar