Minggu, 01 April 2012

welcome APRIL 2012!

BENTAR LAGI UN.

pokoknya semoga bulan ini bisa lancar. UN bisa lancar, bisa lulus, sama try out" dan igcse juga lancar. pokoknya abis UN ini saya mau bisa nonton MBLAQ. kayaknya untuk SS4 saya cancel kan dulu saja, mendingan nonton MBLAQ dulu aja deh :D pokoknya semoga bisa lulus kelas 9.

ada yang tau sama lee min ho? oh bukan, bukan yang maen city hunter atau boys before flowers, tapi yang maen the moon that embraces the sun 8D itu loh yang jadi prince yangmyeong pas masih kecil. itu kalo diliat lumayan juga asdfghjkl. mukanya mengingatkan saya pada bang enyuk sama jae hee, tapi suaranya.. kok kayak sungmin yah xD tapi kesian si prince yangmyeong nya, dia gak bakalan dapetin si yeonwoo TT TT bakalan sedih deh ceritanya. saya baru nonton ampe episode5, tapi ada yang buat aneh disini.. KENAPA SI YEONWOO MATI DAN PAS GEDE HIDUP LAGI?! aneh kan --a tapi gapapa lah, ntar udah gede nya si yangmyeong yang meranin si jung il woo asdfghkjkl tambah cakep lagi astaga *0* si samdong maen lagi wkwkwkwkwk. yang jadi yeonwoo pas kecil, cantik banget *o* dia lebih muda dari saya lagi asdfghjkl. yang meranin samdong atau lee hwon kecil, itu baru 1997 lahirnya asdgfhjkl agustus lagi, beda sebulan sama saya!! YEO JIN GOOOO!! XDD

pokoknya semoga april ini bisa lancar :D amen. 0:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar