Rabu, 04 April 2012

[4 April Update] The BLAQ% Asia Tour - MBLAQ Solo Concert [Jakarta]

Confirmed info from @SoundRhythm & @GammaLive

MBLAQ akan datang ke Indonesia dan beberapa negara lain nya untuk mengadakan konser BLAQ% ASIA TOUR (solo concert), dan Jakarta adalah kota pertama dimana konser tersebut akan diadakan.

Tanggal: Sabtu, 30 Juni 2012
Tempat: MEIS Ancol
Durasi: (belum dipastikan - kurang lebih minimal 2 jam)

Seating Plan belum diumumkan. Ini full concert mereka, jadi tidak ada opening act dari pihak lain.

Tiket bisa diperoleh secara online (rajakarcis.com) dan offline. Untuk melakukan transaksi online, harus sign up di website raja karcis terlebih dahulu. Tiket bisa dicicil 2x.

cara untuk mendaftar di raja karcis:
(sumber zozo @ wordpress)

sebagai sesama A+, aku mau bantuin ^^ pertama-tama kamu buka webhttp://rajakarcis.com. di halaman depan bagian atas ada tulisan “RK:Personal”, kamu klik itu. kalo belum punya account rajakarcis, kamu buat dulu. masukin e-mail kamu, trus kamu buka e-mail kamu untuk registrasi account. kalo udah registrasi account, kamu masuk ke account rajakarcis kamu. di bagian “My Profile” ada beberapa data yg harus kamu isi supaya kamu bisa pesan tiket secara online. trus kamu klik “Show EVENTS”, trus kamu pilih yg konser MBLAQ, lalu choose schedule, kemudian di situ akan adalah pilihan kelas tiket yg mau kamu pesan. kalo mau yg cicilan 2x, jangan lupa pilihnya yg cicilan 2x. pesen tiket maksimal 4 buah tiket. trus kamu klik “continue”. abis itu di kasih tauin cara pembayarannya, di situ ada beberapa pilihan cara pembayaran. kalo aku sih nanti transfer lewat atm BCA ke nomer rekening rajakarcis ^^ kalo udah bayar, trus kamu konfirmasi pembayaran di account rajakarcis kamu. ntar kamu cek di “My Orders”, tunggu aja sampe status-nya “OK”. kalo udah OK, kamu akan dapet voucher. nanti voucher itu kamu print, trus kamu bawa (jangan lupa jg bawa ID card sebagai bukti, misal: KTP, kartu pelajar, SIM, dll) untuk ditukarkan dengan tiket aslinya saat H-1 di outlet rajakarcis, atau saat hari H di venue. untuk yg cicilan 2x, jangan lupa bayar lagi yg ke-2x nya sebelum batas waktunya yaaa.. karena kalo lewat dari batas waktu yg ditentukan, tiket pesenan & uangmu akan hangus. sekian.

=====================

mari berdoa agar konser ini bisa terjadi dan berjalan lancar 0:) amen.

2 komentar:

  1. Yg di cicil 2x itu bayar berapa kira2 nih ? trus batas tgl pembayaran cicilan ke 2 kapan ? please,aku butuh info konser mblaq bgt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @New Generation-Blogyg

      dicicil 2x itu kayaknya setengah" bayarnya. cicilan 2x pd 14 april, pelunasan 30 mei..

      Hapus