Minggu, 15 April 2012

DREAM HIGH 2 Response :D

menurut saya dream high 2 lebih bagus daripada dream high pertama. padahal denger" katanya rating nya menurun, cast nya gara" ga lanjut dari pertama, jadi ga seru, trus apa lagi lah.. tapi menurut saya, dream high 2 lebih bagus~ entah kenapa, lebih bisa tertarik sama dream high 2. padahal pertama kali ga tertarik sama dream high 2 nya. 


emang dream high suka bikin orang bingung mana yang couple mana yang bukan.. kalo diliat dari poster drama nya dream high 1, saya kira taec bakal sama si suzy -,- eh sama samdong wkwkkw. kalo yang kedua, dikira si yoojin sama haesung, eh sama rian ternyata dia -3-. tapi disini si JB imut asdfasdfasdf *gelagapan*. saya suka sama scene" nya si woo sama hongjoo yang lagi bersaing dapetin nana wkwkwk XDD apalagi yang waktu si siwoo ngekopi performance nya hongjoo ke nana yg sakit, WKWKWKWK!! entah kenapa perut saya sakit disitu xDD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar