Kamis, 01 Maret 2012

welcome MARCH!

ahahahahah apa bener yah XD akhir" ini saya lagi pakai dp bbm si dayoung, anak nya mblaq dari vietnam XD trus tiba" ada tante saya bbm saya katanya tu dayoung mirip sama saya XD trus ada lagi tadi pagi. pas mau submit physics homework ke ms.y****n, dia tiba" tanya dp bbm saya apakah itu adik saya XD padahal pengen bilang iya *wkwkwk*, tapi ga deh.. saya takut dosa XD saya bilang orang lain xD

oiya, udah bulan maret.
bakal sibuk banget sama yang namanya ujian asdfghjkl. mana pada belum siap lagi yang buat praktek nya, singkat banget waktunya pula *sigh*. pokoknya doakan saya yah, hehe, biar bulan ini semua lancar, nilai bagus", tak ada yang aneh" dan hal" yang tak diharapkan. amen :D


akaneun, oppa neomu neomu moshittda~ jinjja daebakiya! kyaaakk *w*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar