Senin, 05 Maret 2012

saya bukan tipikal orang spt itu ._. + hello baby mom candidates

saya bukan tipe orang yang suka marah sama orang. tapi kalo orang itu bilang yang enggak" sama saya atau nuduh yang sebenernya ga bener, wajar saya marah. coba denger trus percaya dulu dong alasan nya. kalo emang bener alasan saya ga bener, saya ga ada hak untuk marah.

seberapa lamapun ada anda begituin saya, saya ga akan marah, soalnya saya percaya anda punya alasan, jadi saya ga ada hak dan percuma untuk marah.

entah lah kali ini saya bener" jadi orang bego.

oiya, apa"an ini. KENAPA HELLO BABY HARUS ADA MOM CANDIDATES NYA!!!!!!! udah gitu badan kandidat"nya bagus" lagi TT TT. HUARRGGGHHHHHH JANGAN ADA YANG BERANI DEKET"IN SI JOON SAMA MIR!! GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH *banting" meja di j.tune camp*

pokoknya jangan please jangaaaann, jadi ga seru nih ah nonton hello baby TT TT

ini ada fotonya: *gamau post disini ah, ga relaaaa* click here TT TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar