Senin, 19 Maret 2012

fighting!

halo, lama banget ya ga post sesuatu.

akhir" ini saya lagi sibuk.. sangat super duper sibuk sekali. ujian menghatam saya bertubi-tubi, dan itu bagus kalo hasilnya memuaskan, ini mah.. menurun drastis. kalo mau jujur emang saya ga kepengen belajar, suka ngegampangin, males nya itu loh kalo udah ngeliat dvd asdfghjkl. tapi sejak tadi, entah kenapa ada suatu hal di dalam diri saya *halah* yang ingin terus mulai belajar lebih keras *tahan ketawa nya, jangan di ketawain!*. gara" tadi udah sadar di tegor sama guru sekolah kita yang kecewa sama nilai" try out kita semua, dari situ saya kebuka matanya.. ternyata emang bener UN sebentar lagi.. banget banget sebentarnya. kalo liat nilai rata" saya.. lulus sih lulus, tapi kalo dari try out pertama ampe sekarang nurun terus, nanti UN nya begimana?! kan gak mau kalo rata" nya 6an nanti UN nya *sekarang sih nggak, semoga aja ngga nyampe gitu huoho 8D*.

jadi.. inti dari post saya ini, saya pengen lebih rajin belajar, lebih banyak waktu belajarnya, ngehindarin hal" yang menjerumuskan *wkwkwk* niat belajar, ngejauhin nonton drama korea *TT TT ini yang susaaaahh*, ... sama lebih rajin berdoa hehe. oleh karena itu, saya minta doa restu dari para pembaca yah! tengsmuahmuah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar