Senin, 30 Oktober 2017

post exam lol (random post)

current status: hibernating

entah pastiii deh abis uts itu hawanya mager. bisa jadi kebo seharian. kerjaannya tidur makan tidur makan nonton. tapi tetep sebagian besar diisi sama tidur sih, kan kalo minggu-minggu uts tidur sejam aja udah sujud sukur :")

hari jumat abis uts makro. belajarnya pun sks :") soalnya dari hari-hari sebelumnya ngereview kanji ampe begok. bahkan tembok kamar saya udah penuh sama tempel-tempelan tulisan cacing ini. dan pas ujiannya cuma saya dan dua orang temen saya yang terakhir ngumpulin. gilak, itu orang-orang korea cina jepang gercepnya luar biasa (ya iyalah begok orang bahasa mereka). kita bertiga merasa tersudut gitu *apaan sih*. dosennya kan bolak-balik ngawasin anak-anak nya, nah pas terakhir-terakhir dia dateng ke meja saya... tiba-tiba dia bilang

"banyak juga kamu nulisnya"

*nelen ludah*

"ehm, iya pak-" *lah mau jawab apa emangnya*

*dia nunjuk jawaban saya*

"kamu bingung di yang ini ya? coba kamu inget-inget ini yang mana"

*keringet dingin*
*gigit-gigit pensil*

"saya.... ga inget pak...."

sebenernya dia tau ga sih saya orang mana...... soalnya yang nekat ambil kelas itu yang non asia timur cuma saya, je dan satu orang temen lagi. dan itu bener-bener nekat ngambilnya. dan kita bertiga pula yang terakhir ngumpulin :")

yasudah lah- apa yang akan terjadi terjadilah- mau dapet nilai berapapun asal lulus saya rela :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar