Senin, 30 Oktober 2017

kazoku game - synopsis

tf tahun ini baru nulis 27 posts? padahal jaman dulu itu tiap hari paling engga nulis satu. lima sehari juga ayok aja dulu mah. sekarang magernya luar biasa. buat bangun tidur aja mager rasanya. tapi giliran dah jam-jam subuh begini mau tidur rasanya gamau, pengennya entaran aja, padahal tau besok ada kelas jam 9 lol. 

sebenernya yang bikin saya begadang dari kemaren itu nontonin kazoku game. jadi ceritanya sehari sebelum uts, saya iseng nonton drama 4 taun lalu ini. tadinya cuma sebagai selingan, capek matanya ngeliatin bahan materi uts melulu dari kemaren-kemarennya. nah ya kok lama lama jadi seru yak... kan anjing. selalu deh pasti, sebelum uts atau uas pasti nemu tontonan yang seru. padahal tadinya gaada niat sama sekali buat nonton drama ini, ga napsu ama cerita family-familyan gini ah. ah palingan ga seru kan, dalem hati mikirnya. tiba-tiba..

*nonton episode 1 detik ke-10*

*sakurai's heavy breathing playing on the bg*

ANJIR DRAMA APA INI gue ga salah muter video kan

*masih heavy breathing - berlangsung sekitar dua menitan*

OKE BELAJARNYA ENTAR AJA GUE NONTON DULU. disuguhin beginian aja iman gue gakuat.

sumpah ya ini drama plot twist abis. menurut saya ini drama 75% isinya terdiri dari sho's heavy breathing, 10% dominance, 5% kekerasan dan sisanya sauna scene dia pake handuk doang. saking doyannya gue sama suara dia ampe gue donlot suara napasnya dan gue dengerin tiap malem *asli manda creepy parah*.


gue merasa ga sehat bisa-bisanya gue demen ama yang creepy-creepy gini. sebenernya sih ceritanya standar, tentang tutor yang rada psycho dan satu keluarga gitu. nah si tutor ini disewa buat ngajarin anak bungsunya yang emang dudut dan korban bully. tapi cara ngajarnya itu loh... pake kekerasan :")
entah kenapa kayaknya gue butuh tutor macam ini :") kalo gue ga diginiin mungkin gue gaakan belajar-belajar :") *engga, lebih tepatnya lagi gue butuhnya sho buat ngajarin gue* *mau digebukin kek diapain kek gue terima kalo itu dia*




setelah gue baca ulang postingan ini sebenernya sinopsis apa bukan sih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar