Senin, 30 Oktober 2017

disuntik....

kenapa akhir-akhir ini jadi sering mimpi? apa karena makin banyak tidur? karena biasanya saya jarang banget yang namanya mimpi. kalo denger cerita temen kayaknya dia gampaaang banget mimpi, bahkan udah berkali-kali ketemu artis dia pas tidur :")  nah gue dalam seminggu bisa ga mimpi sama sekali. tapi semalem bener-bener aneh mimpinya. antara seneng? tapi horror juga. jadi saya dan satu orang lagi *yang gue gatau siapa tapi kira-kira dia temen gue* bedua ke salon gitu. nah disalon itu gue minta diwaxing kakinya *nah loh apa coba* terus mba-mba yang jaga didepannya nganter gue ke ruangan gitu. di ruangan itu ada tempat tidur, kayak klinik gitu. nah gue ditidurin disitu. sambil rebahan gue disuruh angat kaki. ya gue angkat kaki kayak dilipet gitu. nah tiba-tiba ada sho pake baju dokter bawa suntikan nyuntikkin dua lutut gue. awalnya kaki kiri dulu, terus berhasil. pas kaki kanan, eh darahnya muncrat ke dia. anjing gue kaget parah pada saat itu gue bangun. terus gue terdiam sebentar, mencoba mencerna apa yang barusan gue mimpi. padahal feel nya kayak beneran, gue ngerasa takut pas liat darahnya muncrat. 
bangun-bangun tidur gue langsung ke kamar temen gue, terus gue ceritain kalo gue mimpi lutut gue disuntik, terus dia suruh gue cari di gugel. ya gue cari kan artinya... 

"Mimpi disuntik berarti ada sesuatu yang dimasukkan ke dalam diri Anda. Perhatikan kualitas substansi agar bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam."

hm.

tetep gue gangerti artinya apa.

udahlah, gue nyerah nyari artinya, yang penting gue bisa liat dia sekilas dalam mimpi gue :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar