Sabtu, 19 Maret 2016

ryeowook vs. g.o lol

ini mimpi emang agak random tapi omg kapan lagi saya bisa mimpi ginian.

tiba" scene nya kayak di lobby hotel -_-
terus ada abang g.o pake baju militer lengkap dengan topi"nya, mungkin saya mimpiin dia karena sebelom tidur buka grup WA terus liat foto dia di military camp-_- oke lanjut.
terus saya samperin dia

"oppaa!!! g.o oppa!!!!!"
terus dia kaget, terus noleh ke arah saya.
"oppaaaa!!!! i'm an a+!!!!!" dan dia kaget karena saya teriak ganyante gitu.
"please give me your autograph!!!" pake bahasa korea ato bahasa apa saya sendiri gainget-_-

terus tiba", setelah dapet tanda tangannya dia, datenglah wook kucuk kucuk gitu entah dari mana terus duduk di kursi deket saya dan g.o duduk.

terus.

saya datengin dia.

"oppa aku tadi abis sama abang g.o dong"
"EH SEMBARANGAN, LU GABOLEH KEMANA2, JANGAN LIRIK COWO LAEN"
dan saya dipaksa berdiri dibelakang dia.

krik krik.

dan mimpi saya berenti disitu.

random sih mimpinya, saya sendiri gangerti kenapa saya mimpi ini-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar