Kamis, 10 Maret 2016

Hand Matching Result Compability Test with Ryeowook @ SMTOWN Artium

oke, belom lama ini nyobain handmatching compability test sama wook xD
jangan pada ketawa lol ini semua hasil analisa mesi scan tangan saya dibandingin dengan tangannya wook. agak ngakak sih liat hasil analisa saya, tapi ada benernya juga lol.


Ryeowook TYPE A:
- Character: Lovable and playful
- Dating Style: He'd be serious in dating and passionate to his partner.
- Most compatible with: An active person who could manage herself.

Amanda TYPE B:
- Character: Deeply thoughtful and tolerates a lot, a trustful partner.
- Dating style: Listens to her partner well, understanding, Often put herself in someone else's shoes to know their feelings. 
- Most compatible with: A cute person with lots of aegyo, definitely not a liar.

susah loh dapetin 90 :") banyak orang" yang antre dibelakang saya ga cocok sama biasnya
tapi saya kaget dapet segini XD bahkan kakak" yang ultimet biasnya wook yang nonton konser bareng saya juga dapetnya cuma 80an, padahal dia ultimet bayangin aja.

emang dasarnya sama" jones sama" cocok yah :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar