Jumat, 17 Juli 2015

Warm and Cozy Reaction

AKHIRNYA,
abis juga, cepet juga yah ternyata. seminggu kurang saya nonton drama ini- wow, rekor.
eh gak deh, yang rekor itu nonton reply 1997 dalam 2 hari xD

bek to de topik. oke, ini drama itu slow, ga ngagetin, konfilnya ga begitu ribet, ya gitu" aja, tapi karena itulah makanya drama ini enak ditonton. apalagi ini drama ditulis sama hong sisters, yang buat sassy girl chun hyang sama the greatest love, whoa~ makanya saya jabanin nonton xD


rating: 4/5

kenapa ga 4.5? atau 5? karena kurang addicting, tapi enak ditonton. terus drama ini goblok pula XD terlalu banyak salah paham, dan saya banyak ngakak xDDD saya ngakak pas si geonwoo jadi sapi XDDDD dan satu yang saya kaget, saya kaget sama umur yoo yeon seok kalo dia itu kelahiran 84. anjiiir, saya kaget dia udah kepala 3, saya kira dia masih 20 an sumpah *mental breakdown*. badannya bagus, mukanya juga gajelek" amat, lumayan sih *drool*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar