Sabtu, 04 Juli 2015

KPOP Survey from Tumblr

1:Favorite MV? 
Fav MV? kayaknya gaada deh. setiap ada yang baru, itu jadi fav xD bener" gabisa milih mana yang favorite.

2:Who was your first bias in ______? 
Banyak masalahnya wkwkw. kalo di SJ, first banget"nya itu teukie. kalo di mblaq, first banget"nya itu mir, abis itu pindah hati ke joon, nyeleweng ke cheondung, eh tiba" ultimetnya g.o XD dan sekarang bias list saya lagi di ruin sama seungho ckck-,-

3:Favorite OTP?
dulu pas demen"nya SJ, OTP nya cuma EunHae! (Eunhyuk x Donghae), kalo sekarang 87LINE (Seungho x G.O). 87 line itu OTP yang paling ngena di hati saya, entah kenapa, demeeen aja liat mereka bedua xD udah kawin aja sono /heh.

 4:Least favorite group? 
wahwah ini pertanyaan maksudnya apa yak?

5:Favorite girl group? 
dulu sih demen banget sama sistar, kalo sekarang disuruh milih.... suka sih suka, tapi ga banget". paling kalo disuruh milih saya milih A-Pink soalnya mereka geblek" xD

6:Favorite duo? 
ugh, sub unit boleh gak? G.O x Mir sama Eunhyuk x Donghae deh xD

7:Favorite Solo singer? 
ugh..... siapa yah? saya sendiri aja bingung ._.

8:Your favorite K-drama? 
BANYAK! pertama kali sukanya sama bbf, terus bener" gabisa move on abis nonton Secret Garden sama One Mom Three Dads. dan akhir"ini kepincut sama Healer! dan sekarang lagi gaada drama yang disukain..... /sigh.

9:Favorite Actor and Actress? 
FUFUFUFU ada banyak. dulu suka jongsuk, tapi sekarang jongsuk dah taken jadi di coret dari bias list. sekarang lagi demen sama Ji Chang Wook sama Lee Joon! iya, joonie si goblok itu! xD

10:Last group you started to listen to? 
emblek..... emang ada lagi? xD

11:Last song you listened to? 
MBLAQ - again.

12:Favorite picture(s) of your bias(es) 


fufufufu, pengen deh rasanya ditengah mereka. kalo diperhatiin lama" foto ini jijik juga wkwk


13:Favorite picture of your bias group? 




ada banyak masalahnya xDDD


14:Favorite era? 
MBLAQ THIS IS WAR ERA! sumpah gaada yang bisa ngalahin itu era taon 2012, entah kenapa, jujur kalo punya time machine saya mau balik ke tahun 2012. dan kalo disuruh pilih yang kedua, saya demen sama eranya MBLAQ BE A MAN taon kemaren, soalnya saya dapet chance pertama kalinya buat nonton mereka di mucore dkk ehe.

15:_____ or _____ ? (members/songs/MV/OTP/actor/actress/groups) 
okelah, saya anggap question nya itu Byunghee or Seungho. oke, sekali lagi.... saya bener" gabisa milih diantara mereka. kadang feels nya ke byunghee amat kuat dan ngefangirlingin dia seharian, tapi tiba" diserang sama seungho dan feels nya gailang" /apaansih ih.

16:How many k-pop songs do you have on your phone/ipod? 
malu"in ah kalo ditanya. dikiiiit banget, dikit beneran deh sumpah XD dibandingin hp lama.

17:What did you listen to before k-pop? 
anime? j-pop? ehe.

18:Tell me about your bias. Why is s/he your bias? 
siapa? byunghee?. oke. namanya jung byunghee. panggil aja dia G.O. jauh yak? makanya saya juga bingung. dan anehnya saya juga bingung kenapa saya bisa demen sama dia. saya akui saya kena karma. pas pertama kali suka emblek, saya benci g.o ama seungho abis"an. mereka paling gaenak diliat diantara yang laen. lalu... semua berawal dari era hello baby. pas saya lagi dijalan pulang dari puncak, tiba" tangan saya otomatis nyimpen fotonya g.o.... itu pertama kalinya saudara", sebelumnya saya anti sekali. tiba" saya jadi ngebiasin dia dari taun 2012, ampe sekarang... sigh. kenapa saya suka sama dia? kalo ditanya kenapa.... pertama dia pinter tapi begok (?). kedua badannya ga kalah sama ijun, apalagi arms nya x9. dan ketiga... dia begok xD udahlah, saya sendiri bingung sama diri sendiri xD

19:Your favorite thing about your bias? 
DUMBNESS. titik.

20:How did you get into k-pop? 
semua berawal dari boys before flowers lol

21:How did you discover your favorite group? 
kalo kasus SJ, awalnya karena gasengaja beli DVD SJ di mangga dua pas taon 2010 xD kalo emblek... semua berawal dari lagunya dulu taon 2011, terus gasengaja liat MBLAQ Sesame Player episode 1 dimana ijun tereak" marah" kayak orang kebakaran jenggot. dan akhirnya.......... sampe sekarang :"

22:Favorite performance? 
GAADA. semuanya bagoes. tapi kalo disuruh milih... saya bakal milih sexy beat XD anjiiiir, gakuat saya nontonya. denger lirik lagunya aja ditelinga gakuat XD apalagi waktu abang jio bilang "feel so tight". anjiiiir



23:Favorite song by ______?
by emblek? fav song nya apa? tergantung mood. sekarang sih di HP yang paling banyak didengerin ya Mirror XD

24:A group you never thought you would ever listen to?
MBLAQ!!! bener" dah, dulu kalo beli dvd kpop yang kompilasi, setiap ada track mblaq, pasti di skip, soalnya jijik liat mv "Y". sekarang malah ketagihan XD lagi" kena karma...... ._.

25:A group you'll never give up?
ah saya mah gamau munafik~

26:Do you own any merchandise?
SJ dulu banyak banget XD sekarang gatau mau diapain xD dan sekarang lagi ngumpulin emblek.

27:Favorite album?
BANYAK. tapi album mblaq pertama yang saya beli itu "Your Luv" yang jepang, beli nya di hongkong /lah.

28:Ever heard about _____?
about apa yak ._.

29:Do you think you will like k-pop in ___ years?
AMEN.

30:An unpopular opinion about______?
saya sendiri gatau mau jawab apa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar