Sabtu, 11 Mei 2013

MBLAQ performed @ Gyeongbuk 130510 - SETRES MEKANIK

UJIAN MECHANICS DIDEPAN MATA. MARI KITA BERSENANG" *membuyarkan tumpukan kertas mechanics* *robek gambar widodo* *mati.*

ok. mekanik didepan mata. tinggal, 48 jam kemudian dari saya menulis postingan ini. sungguh menyedihkan. sungguh sungguh menyedihkan. dan saudara-saudara tahu apa yang sudah saya pelajari? NIL. apa itu force. apa itu mekanik. apa itu as level. apa itu cambridge. siapa aku. *dibakar*

udah belajar dikit sih sebenernya. bukan dikit, tapi dikiiiiiiiiittt. ok. saya akui saya bego di mekanik. aduh. denger namanya aja udah mules. ga tahan saya, bawaan nya pengen kebelakang terus setiap denger kata mekanik. diantara lain.... mekanik itu eek. gurunya eek. semuanya eek. ah. capek sendiri gara" emosi sambil nulis postingan ini.

ok. demi kelangsungan bekerjanya otak saya *sejak kapan otak saya berfungsi*, saya paksa diri saya untuk bersenang". menyegarkan mata. mungkin kalau saya tadi tidak berhenti belajar mekanik, setiap orang yang saya pandang mungkin ada panah" dan segala derajat lengkap dengan arah forces. ok. ini berlebihan, saya tahu. 

OK. jadi ini hiburan saya.... rendah sekali memang. jangan berharap hiburan saya itu dugem ditempat gedung berlantai tinggi dengan lampu" remang dan segelas... ituloh, ya taukan, pasti taulah, jangan harap pokoknya. hiburan saya hanya... yutup. ya. hanya itu.

ok. ada oot sedikit boleh kan ya. jadi setiap pagi saya dapet greet manis dan penuh kasih sayang dari @MBLAQINDONESIA. ya, maniiiis banget sampe" ga manis lagi saking setiap pagi di sms-in. tadi pagi dikasih info mblaq lagi tampil di.... entah di antara tumpukan orang-orang bermata sipit *digebuk orang korea asli*. ok, jadi saya buka di yutup sebagai hiburan, dan perasaan saya saat ini.... campur aduk. aduh G.O. rambut kamu aih, rambut kamu.... rambut kamu....... pengen aku cabutin satu" gila. itu rambut apa ayam. nyesek saya liatnya. muka lumayan gitu rambutnya ga mendukung. kalo botak ya botak sekalian! kalo mau dipanjangin ya dipanjangin sekalian! labil banget sih itu si rambut ungu, jadi kesian ngeliatnya. tapi dia udah gak kumisan aja udah sujud sukur gilak, kan galucu kalo tipe saya jadi om-om gitu. ih kotor sekali.

itu juga si seungho, apa"an. tapi seungho lebih labil daripada G.O. dia blonde. terus sehari setelahnya jadi biru. terus ga lewat seminggu udah putih.... uban kali yak?. kaget liatnya. lama" botak beneran dah tuh kena cat warna terus -_- yang normal cuma mir. aduh yaampun itu mir. imut gaketulungan aduh gilak. aduh joon juga terlampau manis aduh aduh gatahan. yang laen? aduh. mereka bukan member mblaq tapi ayam. ya, mereka hanya ayam dimata saya *dibakar eipelas*. ayam cakep dipakein baju item perform diatas panggung dengan rambut yang asdfghjkl. tapi sebagai a+ memang harus terima apa yang mereka lakukan ke diri mereka, tabahlah nak *pat-pat sendiri*.


p.s. rambutnya thunder boleh juga. kayak permen kapas yang mereknya koala" itu. manis tuh kayaknya. //digebuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar