Jumat, 05 April 2013

Teori Asal"an MBLAQ's Comeback 2013

COMEBLAQ.

ya, kata" yang pasti terngiang" di dalam kepala A+ di tahun 2013 ini. "KAPAN MEREKA COMEBACK", kata-kata itu menjadi kata" yang sering diucapkan atau dipikirkan seorang A+ ditahun ini.
ditahun ini adalah tahun kesedihan bagi A+. gimana gamau sedih coba, udah setaun mereka ga comeback". jadi iri sama grup laen yang hampir setiap bulan comeback *ngelirik itu tuh, itu* *digebuk yang merasa*. oke, jadi dibawah ini adalah teori yang membuktikan tahun 2013 adalah tahun dimana para A+ merasakan puncak kesedihannya.

================================

Teori 1:

MBLAQ sudah setahun ga mengeluarkan comeback. Sekitar 50% lebih populasi A+ menangis tersedu karena sedih para suami-suami mereka member tidak ada kabar comeback.

Teori 2:

Lalu setelah MBLAQ melakukan comeback, A+ pun akan menangis lagi karena terharu akan comeback yang sudah lama dinanti-nantikannya. Diperkirakan angka populasi A+ yang menangis terharu-haru mencapai angka lebih dari 75%.

Teori 3:

Pada waktu MBLAQ mempromosikan lagu baru mereka di acara broadcast music ternama, bisa saja mereka menang atau kalah. Apabila mereka menang, diperkirakan angka populasi A+ yang menangis bisa mencapai 90% dan sisanya akan senang dan gembira. Apabila mereka kalah, diperkirakan SEMUA populasi A+ akan menangis.

================================

Semua ini adalah hasil penelitian asal-asalan buatan saya langsung. Apabila hendak dipinjam untuk keperluan dalam bidang pendidikan ataupun perguruan tinggi, jangan lupa cantumkan sumber untuk mencegah plagiarisme. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar