Jumat, 05 April 2013

april random post xD

halo, sekarang tanggal berapa ya? ternyata udah lama juga ya saya berkecimpung di dunia blog, waktu berjalan dengan sangat cepat sekali.. 3 tahun lalu gaya penulisan saya beda, bias beda, cerita dan pengalaman beda. Dibandingkan dengan sekarang kok kayaknya saya dulu lebih ekspresif ya (-,-)a banyak nulis, banyak ngasih tau sesuatu, tapi sekarang... jarang sekali. bisa dibuktikan dengan berkurangnya jumlah perpost pertahun di blog archive. sekarang udah bulan april aja masih segini postingan nya ._.

oke, demi kelangsungan blog ini kayaknya saya harus sering" nulis nih kayaknya ._. berkorban lah~ tak apa apa demi blog ku tercinta :* sudah berapa lama ku telantarkan kau nak? pasti kesepian tak ada mama disini *elus* //dibakar.

oke. denger" katanya MBLAQ batal konser di pilipin. pokoknya, katanya si G.O sama seungho ada sesuatu masalah dgn visa.... atau tiket... atau apa ._. oke, saya sendiri juga ga begitu jelas. kesian banget my bby ;_; sudah susah", malah gajadi ;__; kau perlu hiburan saat ini nak, datanglah kepada pacarmu yang kamu sendiri gatau keberadaannya ini ku ;__;

oke, saya bingung malem" gini mau ngapain. mau tidur sih mau, tapi entah ada perasaan yang gamau saya tidur ._.a okelah, saya tidur sekarang. bai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar