Sabtu, 06 April 2013

masa depan - lanjut ke dokter pribadi MBLAQ *Q*

yang lagi baca post ini, ambil napas anda dalam", tegakkan kursi anda, mulai dari sekarang kita akan membicarakan hal yang berkaitan tentang masa depan *digebuk massa*

oke. 

itulah pokoknya, sesuai dengan basa-basi diatas. saya sekarang lagi bingung ama masa depan saya. mau jadi apa saya? utk sekarang ini saya belum tau tujuan arah hidup saya sendiri. tapi yang pasti saya tahu satu hal, saya mau duit banyak pas gede. ok, karena tujuan akhirnya udah ada, cara"nya nih belom dapet bayangan. gimana biar dapet duit banyak? 

ok, pokoknya suatu hari saya dan keluarga pergi ke rumah sakit gara" ada satu tante yang kena penyakit tumor. dari sanalah mulai ada percakapan antara saya dan tante saya yang satu lagi. 

tante: "kamu jadi dokter aja"
amanda: "...."
tante: "udahlah, dengerin apa kata tante"
amanda: "kenapa tante?"
tante: "cari duit gampang, orang2 berdatangan, diperluin banyak orang. Ih, tante kalo liat dokter di rumah sakit cewek cakep2, pengen deh liat manda"
amanda: "tapi kan susah"
tante: "udahlah, dengerin aja. mama juga setuju kok. pengen deh manggil dokter amanda."
amanda: "...."

oke, setelah dari situ belum berakhir. masih ada sejumlah nasihat dan sindiran" berdatangan dari orang tua. semua berkaitan tentang... dokter ._. lagi" itu. oke, tapi dari situ saya punya satu bayangan tentang masa depan saya.

jadi gini nih, saya pengen jadi dokter pribadinya member" mblaq, gausah mblaq deh... pribadi para aktor" pun silahkan. jadi setiap hari saya ngecek" badan mereka, khusus bagian dada atau abs nya saja. setiap hari di cek, satupersatu member. oke. satu member dapet jatah 1 jam diruangan sempit cuma kasur dengan saya. khusus G.O, bolehlah dia dapat waktu ekstra. 


ok. masa depanku cerah sekali bersama cowok" seksi imut asdghjkl. *dibakar eipelas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar