Selasa, 27 Desember 2011

randompost :D

halo~ lagi" tak ada kerjaan. ok, saya akui liburan kali ini memang mebosankan. pasti bangun pagi" siang, trus ngapa"in yang lain.

ok. kemarin saya pergi dengan keluarga dan pulang cukup larut di malam hari. pas masuk kamar saya, saya melihat.. ok pas itu lampu nya belum di nyalain. trus saya nyalain lampunya, trus pandangan saya langsung tertuju kepada satu buku yang masih tersegel manis di atas meja belajar saya yang tertulis "The Complete Story of SUPER JUNIOR". pas itu saya mikir ini buku dari siapa.. trus saya liat ada tulisan untuk saya dan dari... waktu itu tulisan nya ga terlalu jelas. trus saya tanya seorang pembantu dan ia bilang bahwa tu buku dari saudara saya XD ahahah tengkyu tengkyu buat saudara saya XDb daebak XD

oiya, sekalian GWS buat tante saya yang lagi di operasi, hehe. konganghaseyo imo~ XDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar