Rabu, 21 Desember 2011

random post di hari liburan xD

halo, sebenernya saya bener bener bener males buat nulis sesuatu hari ini, tapi entah kenapa pengen banget nulis sesuatu *ini apa maksudnya XD*. ok, liburan kali ini sebenernya rada males juga, ga ngapa"in soalnya, paling cuma les dkk doang.

aaaarrgggghhh males bener" males. saya nungguin dvd nya me too flower sama skip beat nih, tapi skip beat udah keliatan bakal lama keluarnya nih.

ok, bentar lagi mau natalan ya? Trus mau tutup taun ya? cepet banget ya, gak kerasa .__. kayaknya baru kemaren saya nonton SS3 *tuh kan jadi kangen oppa TT TT*. katanya DVD official SS3 udah keluar ya? aigoo, maauu~ ada yang mau belikan? *wink wink* *dimuntahin*.

oiya, sekarang saya lagi dengerin radio sukira di ipod XD buffer nya cepet juga ya~ suara sungmin + ryeowook = cuteness overload XDDDDDD apalagi pas bunyi kiss terakhirnya~ aihh xDDDDD *melted*

okelah, sampai sini saja dulu aja deh, saya tak ada ide mau nulis apaan xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar