Minggu, 25 Desember 2011

Christmas :D

haaalllooooo, merry christmas semuanya :D hohoh.
udah lama ga nulis, liburan kali ini bener" ga ada niat untuk ngapa"in.
pas buka tumblr, tadi ada satu yang saya baca, katanya..

Eunhyuk: "Are you gonna stay?"
E.L.F: "YES~~!!"
Eunhyuk: "oh, because you guys had no boyfriend~"
E.L.F: "BECAUSE OF YOU!!"

awkwkwkwk XDDD memang itu benar xD oiya, saya lagi bingung mau nonton drama apa ini .__. ada shining inheritance yang lagi di pause, trus gara"iseng saya beli dvd baby-faced beauty, trus beli dvd personal taste.. LAGI. bego banget subtitle nya ASDFHJKL, ngaco semua artinya. masa "naeil" yang artinya "besok", di sub nya jadi "masa depan", ngaco gak =.=" ah yasudahlah, yang penting ngerti dikit" kalo mereka ngomong XD

oiya, rada kesel juga nih, ada yang rame"in hyohyuk. hyohyuk itu gaada, perlu saya ulangin sekali lagi? NO HYOHYUK! (adanya juga ManHyuk 8D). HAAHH, NYARI RUSUUUHH??!! *ditabok*


oiya, katanya juga nanti februari ada MOA di indonesia ya? gaaaahhh mana tahun depan bakal fokus ke UN, gimana nonton nya coba? arrgghhh TT TT MOA nya dirumah saya aja dong, konser sekalian nginep di rumah saya, kamar saya kosong kok buat si monyet unhyuk unyuk 8D *nepuk" bantal menggoda* *dikeroyok*

oiya, karena ini hari natal, saya mau membuat beberapa wishes~ hehe. yang pertama, saya mau lulus UN, trus yang kedua saya mau bisa nonton SS4 atau MOA atau SJ tiba" datang bertamu ke rumah saya (ok, yang terakhir rada gajelas, tapi gapapalah 8D), yang ketiga saya mau kurus! pengen badan nya kayak jieun secret atau uee deh XD yang keempat saya mau bisa pergi ke korea, huhuhu, dan yang kelima saya mau tahun 2012 semua bisa lancar dan diberikan umur panjang amin. :D

ok, pokoknya merry christmas aja eh dari saya :D GBU always! ditunggu kue" kering nya dirumah yak 8D *digrebek polisi* kisskissmuachbye :* 8D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar