Minggu, 20 November 2011

Super Show 4 VCR *Shirtless* + Ryeowook SS4 Solo - Moves Like Jagger + Leeteuk SS4 Solo - She

HUOOOHH!! KATANYA ADA SS4 DI SINGAPORE LAGI NANTI FEBRUARI 2011!!! tapi pasti udah ga dibolehin lagi deh TT TT mana paspor saya juga udah mau abis, AARRRGGGHHH!!! banyak banget loh solonyaaaa!! ehm ehm, salah satu nya si ryeowook yang sekarang udah bukan bayi lagi, dia udah jadi dewasa!! XDDD udah berani tampil seksi!! XDDD ryeowook, mohon jangan godai saya *ngumpet di pelukan hyuk*.


ASDFGHASDFGHJKSDFGHJKL RYEOWOOK-AAHH!!
*drool XD* *andai saya diposisi dancer itu TT TT*


dan ada satu lagi yang ngenesin.. ITEK-AAAHHHH!!
JANGAAAANNN!! JANGAN GODA SAYA LAGIIII!!! CUKUUUPPP!! *ngumpet di bawah baju hyuk*. dan saya bener" cemburu dengan cewek itu, ahhhh beruntung banget tuh cewek TT TT
andai saja pas cewek itu ke panggung tiba" teleportasi dengan saya disana, kan enak banget TT TT


ahh!! kenapa ahjusshi ini makin tua makin cakep sih ahhh!!!! *mimisan*
trus katanya di VCR nya ada sesuatu yah? pas saya lihat fancam di yutup VCR MEREKA PADA SHIRTLESS SEMUA!!! huoooooohhhhhhhhh *byuntae mode ON* harusnya ini jadi adult show XDDD

aaaaa hyuuuukk, come to me bb~



ok, saya tak bisa tenang. SAYA MAU NONTON SUPER SHOW LAGIIIIIII!!! ;A;

walaupun kemungkinan tidak nya sangatlah besar, tapi doakan saya ya! tahun lalu juga cuma sekedar permintaan, eh ternyata benar" bisa pergi loh! doakan saya ya para pembaca XDb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar