Jumat, 11 November 2011

11 - 11 - 11 :D

hari ini 11/11/11, kayaknya saya harus nyempetin nulis sesuatu nih
*gak ada hubungan nya XD*.

oh iya, kemarin dulu, dulu banget, saya rada kesel sama sekelompok orang. orang itu kalo gak tau apa", gausah sok. "jangan merendahkan bakat orang kalo sendirinya ga bisa buat lebih bagus dari orang itu", *quote saya sendiri loh XD* pengeeen banget rasanya ngeluarin tuh kata" di depan orang" tersebut -____- ah tapi saya redamakan. trus hari ini terjadi lagi, tapi ini terjadi di internet, errr.. pokoknya tadi saya baca suatu artikel, trus ada satu comment yang berhasil bikin saya sedikit panas. ok, kalo gak tau sepenuhnya atau cuma sekedar tau doang, ga usah maen nge-judge gitu dong, kalo memang udah tau BENER" ya boleh kritik sesuka"nya -___- ternyata di sekitar kita banyak orang yang ngga bisa ngeliat diri sendiri nya dulu sebelum mengkritik atau men-judge orang, ckckck =,=

ah sudah lah, lupakan saja yang itu -,- oh iya, kayaknya hari ini pas buat bikin wish sesuatu~ menurut buku" shio yang boleh saya baca gratisan di toko buku *halah*, katanya tahun ini tahun hoki xD pokoknya wish saya yaitu lulus UN, jadi kurus, nilai bagus", tahun ini semua bisa lancar, sama bisa ketemu eunhyuk sekali lagi, eh dua atau beberapa kali juga boleh kok XDb

ok, ini agak sedikit OOT. tapi liat kenapa 2 penggoda pembawa radio di SUKIRA beda penampilan nya! huohoooo, itek rambut nya kereeeeeenn xDb


HUAHH!! *kepanasan XD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar