Sabtu, 19 November 2011

frustasi SS4 TT TT

halo~ udah lama nih saya ga ngepost sesuatu. hari ini saya les di suatu tempat baru, dan gurunya orang korea asli. disana kita ngomongin tentang sesuatu hal, dan waktu itu nyambung"nya ke 2pm concert. kata gurunya, dia ikut ke backstage entah mau ngapain *arrrgghh enaknya TT TT*, dan katanya dia ketemu nickhun XD trus katanya dia suka sama taec *awkwkwk, padahal udah lumayan tua loh gurunya XD* *aaaaa mianhamnida sonsaengnim xD*.

dan hari ini adalah.. jeng jeng jeng. SUPER SHOW 4 DI SEOOOUUULLL!! gila kan, cepet banget loh. padahal baru beberapa bulan yang lalu ss3 selesai, eh sekarang udah ss4 *tidak terasa*. DAN TERNYATA BANYAK PERUBAHAAANN!! si ryeowook udah berani buka" perut nih, dan ternyata dia siks peks!! dan kyuhyun juga ada setengah *maap* telanjang di VCR nya!! HUOOOOHHH!! ternyata bayi yang sempat saya elus tangannya waktu di ss3 itu sudah dewasa *digetok kyu* XD dan disana ada satu fans yang sangat beruntung TT________TT dia di diajak ke panggung ama itek, DAN YANG PALING BURUKNYA SAYA CEMBURU!! AAAAAAAAAAAARRGGGHHH!! SAYA MAU NONTON SUPER SHOW LAGIIIIIIII!!! *tapi pasti ga dibolehin TT TT , minta nonton ss3 waktu itu aja setengah mati, apalagi yang ini TT TT* aaaa, mau liat eunhyuk's solo!!! GAAAAHHH!! SAYA MAU KE SEOOUUULLL!!


aaaaaa, mau ketemu suami ku sekali lagi TT TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar