Jumat, 04 Maret 2011

Surat EunHyuk di SUKIRA (T^T)

"Meskipun aku sudah menyebutkan ini sebelumnya, kalian adalah satu-satunya yang menerima surat yang ditulis oleh DJ terbaik, Eunhyuk, ini baik untuk mengambil rasa tanggung jawab ini.DJ Eunhyuk harus pergi untuk sementara. Untukku, ini adalah malam dimana aku punya banyak hal yang ingin kuucapkan pada semuanya. Semuanya mungkin merasakan yang sama ketika mndengarkan aku membacakan surat ini, tidak masalah jika kalian terkejut, ini memang tertulis seperti ini.Dalam 5 tahun ini, selama periode ini, melakukan banyak hal sambil duduk di posisi ini, menghabiskan malam bersama dengan kalian, terasa sangat membahagiakan. Aku harus meninggalkan posisi ini untuk beberapa bulan, jadi ini bukan perpisahan untuk selamanya. Seperti ini, mari terus bersama. Meskipun ini adalah perpisahan sementara, kepergianku hari ini adalah keputusan paling egois dalam hidupku. Ini adalah keputusan yang dibuat terkait pekerjaanku, mohon hargai itu.Dan Leeteuk-shi, ketika memperkenalkan lagu dengan bahasa Inggris, jangan selalu melemparnya ke Yesung, kau harus membacanya sendiri juga. Ketika aku tidak ada, jangan berfoto dengan tamu perempuan. Juga, bicarakanlah topik terkait aku dengan lebih sering, dan Yesung-sshi, kau telah melakukan dengan baik untuk sampai di posisi ini. Dari yang dikatakan oleh pendengar, mereka menyukai hal-hal yang lucu, tindakan yang lucu dan bertingkah imut. Lelah untuk melakukan itu semua, namun tolong tunjukkan kepada mereka lebih sering.Dan Leeteuk-shi, jangan merasa sakit hati atau rendah diri jika tidak ada reaksi atas candaan yang kau lontarkan, kau adalah orang yang lembut. Jadi aku hanya punya permintaan ini, tolong sering membahas topik terkait aku selama Sukira.Ah sekarang aku hanya punya waktu 3 menit. Aku akan bicara sedikit lagi. Aku menjadi DJ Sukira pada 21 Agustus 2006, sebenarnya aku tidak menyangka bahwa aku bisa menjadi DJ, aku tidak cakap berkata-kata, juga tidak terlalu aktif saat itu. Orang-orang yang memperbolehkan aku menjadi DJ saat itu, aku sangat berterima kasih. Dalam 5 tahun ini, mereka yang selalu mendengar suaraku di kala malam jam 10 malam, aku sangat berterima kasih. Aku tidak ingin menangis hari ini, karena aku akan kembali. Karena aku akan kembali setelah 3 bulan, aku tidak akan membiarkan orang-orang melihat air mataku. Benar, aku seharusnya tersenyum. Dan ketika aku di China semua orang harus menunjukkan dukungan padaku. Aku akan selalu merindukan Sukira. Dan memikirkan bahwa Leeteuk-hyung dan Yesung-hyung yang duduk di sini untukku, aku akan bekerja keras dalam kegiatanku selanjutnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar