Senin, 07 Maret 2011

SJ Vampire - Iklan Sedeng XD

entah saya mabok atau apa pada saat menulis ini, penting untuk diingat..
INI HANYA FIKTIF BELAKA! *amit"kalo disuruh cuci darah*
======================================

JASA PENCUCIAN DARAH BAGI PEREMPUAN

Apakah anda perempuan?
Apa anda mengidap penyakit yang mengharuskan anda untuk mencuci darah?
KINI TELAH HADIR! jeng jeng jeng *lagu tema berita malam*
JASA PENCUCIAN DARAH YANG ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN KEAHLIAN VAMPIRE!

Kami sediakan pekerja yang handal dan pastinya tampan!
Anda akan lebih sehat dan anda dijamin puas!



Bila anda mau, silahkan bawa pulang salah satu pekerja vampire kami!
Harga terjangkau dan tidak memberi efek samping!

--TESTIMONI--

"walaupun dokter menyarankan saya untuk stop cuci darah, saya menolaknya. bagaimana tidak, saya dilayani vampire tampan dan saya dilayani dengan sangat baik. saya sering kali meminta untuk memilih pekerja dan pelayanan lebih. saya merasa sangat puas dengan program ini."
- Anonimos

======================================

Jangan dipercaya! ini cuma boongan XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar