Minggu, 06 Maret 2011

SS3 Shanghai - Heenim's Accident

ss3 di shanghai kemarin membawa kesialan bagi heenim. ia tak sengaja terpukul oleh fancard yang dilempar salah satu elf yang menonton. hal"seperti ini sudah sering saya lihat pas saya menonton ss3 singapore, dimana para elf melemparkan sesuatu entah hadiah, papan fancard, atau semacamnya agar member"suju memberi perhatian. elf yang melempar papan fancard bernama meili, elf dari china. saya sebenarnya agak kesian sama dia, dari saat itu ia mulai dibenci elf"lain. saya ada fotonya dan mau saya post, tapi tak jadi karena terlalu frontal. menurut saya sih ia sengaja melempar, tapi tak bermaksud untuk mengenai muka heechul, tidak ada elf yang ingin benar"melukai suju. maka itu saya mohon untuk memaafkan dia, jangan dimusuhi, ia juga elf sama"seperti kita :D



get well soon for heenim oppa! udah akhir"ini dia jarang OL twitter T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar