Senin, 21 Juni 2010

napsu makan ilang, kalo...

hari ini puas, nge-restart kompi beribu2 kali, cuma mau ngidupin internet yang bandel kayak kepala batu dari tadi. dengan rasa putus asa, saya seharian cuma bisa nonton 'oh my lady' di kompi. ngeliatin shiwon melulu, bosenn --' *ga menyinggung fans shiwon + marcia mode : on*. tapi tadi pagi benar2 lain dari biasanya. tadi pagi saya sarapan pake bubur ayam. dengan tekad bulat, saya ingin sekali makan sarapan pagi sambil nonton dvd suju yang baru saya beli beberapa hari yang lalu. Saya bermaksud utk makan sambil nonton. Berhubung dvd yang saya beli itu konser, bawaan’y pengen karaoke’an mulu.. sekali nyuap, pengen nya cepet2 ditelen. Abis ketelen, lanjut berkaraokean ria. Setelah lagunya abis, nyuap cepet2an lagi bak kilat. Berulang2 kali saya keselek. Kalo ga sambil karaokean, biasanya Cuma liatin cowo2 suju di tv, sambil ngebayang2in ada di sebelah saya *terlalu menghayal*. Bukan nya tambah napsu makan, malah lebih napsu liatin cowo2 suju di tv. Hampir 1 jam ½ Cuma untuk makan semangkok bubur ayam di pagi hari *jam 11, itu terlihat pagi utk saya di waktu liburan*.

2 komentar: