Rabu, 23 Juni 2010

from yesung to leeteuk

pertama kali saya liat leeteuk, waktu temen user mp saya tergila2 sama teukie, saya merasa aneh. perasaan org nya biasa2 aja.. lama2 saya merasa bosan karena isi mp nya leeteuk semua. setahun kemudian, karena saking bosannya, saya membeli dvd music video super junior, yg kebetulan waktu itu masih "BUTA" akan suju. pertama mv yang ada di dvd itu adalah 'Cooking? Cooking!', saya agak cemburu, ngapain sunny keluar? hehe. saya neriakin2 yesung, waktu itu cuma suka yesung. eh, muncul si teukie dengan lucunya dikuncir satu. dengan terheran2, saya bilang "ini, leeteuk? lucu bangett..". sampai saat ini, saya masih suka leeteuk. mianhae, yesung oppa.



LEETEUK OPPA! YAAYY!!



(kiri ke kanan: shindong, yesung, kangin, sungmin, eunhyuk, leeteuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar