Rabu, 09 Agustus 2017

aiba kizoku sama T.T

haaai, udah lama banget ga ngepost. kemaren baru balik dari tokyo terus sampe rumah langsung registrasi kelas buat semester depan... dan registrasi kelas itu sama dengan... neraka. sumpah ya, mau ambil kelas aja berebutan :"D mesti pantengin komputer jam 8 teng :") dan hasilnya juga nihil, kelasnya masih waiting list :") hahahahaha sudah lah, pasrah saja-

ok. back to the topic. mungkin internet rumah saya abis kesamber apa jadinya cepet banget.. sumpah, entah kenapa bisa secepet kayak di korea. akhirnya saya donlot satu season kizoku tantei. padahal ni dorama keluarnya pas semester kemaren... karena gaada waktu buat nonton, akhirnya baru kesampean nonton pas liburan. saking produktifnya baru donlot, eh udah diabisin aja dalam dua hari T.T dAN AIBA MASAKI GANTENG PARAH ADUH PENGEN DICAKAR HNGGGGGGGGGG. gakuat saya nontonnya. cowok dewasa emang beda ya, aduh T.T kawinkan aku mas, aku siap T.T jadi ini dorama ceritanya tentang detektif" noble aduh T.T gakuat bajunya kek gitu tapi aaaaaaa tetep aja T.T 



hnggg aiba chan in black hair is just ajsdfhasjdghasjdfhasdfjasdfasdfasd 
saya bisa nangis seharian mandangin foto ini T.T

pokoknya kizoku tantei seru T.T
selalu deh kalo nonton drama pasti ada internal conflict batin antara liatin muka pemerannya ato baca sub nya T.T masalahnya aiba ganteng parah aduh T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar