Minggu, 17 April 2016

precious bby.

leehyukjae is the most precious human being like srsly
he's the type of guy that knows how to act properly pada tempatnya like dia tau cara berlaku with manners dan tau cara toleransi dan omg masi banyak lagi kalian gatau betapa presyus nya mahluk ini omaigat 

dan satu lagi

dia tepati janjinya buat ga ngerokok and minum :").



kemaren kan saya ke jinhae military band festival, disitu eunhyuk sungmin shindong kan perform. hari pertama si sungmin jadi mc, dan podium mc nya itu tepat disebelah bangku saya T.T siapa yang sangka sih kalo saya bakal dapet kursi disono, kan itu juga sistemnya ngantri dan random. 

dan pas day 2, ternyata HYUKJAE JADI MC. KAN ASEM. saya dapet bangku di tengah, tapi sebaris sama podium mc nya :") alhasil keliatannya dari agak jauh gitu deh. tapi berhubung kalo mau ke toilet itu mesti lewatin podium mc, saya pura pura aja ke toilet *modus ceritanya* *kapan lagi sih elah* *pertama kalinya modusin cowok*
kebetulan si hyukjae lagi duduk di bangku MC, persis didepan jalan, soalnya masih ada tentara yang perform di tengah lapangan. yaudah dong saya lewat.... jalannya agak dilama2in didepan dia. terus senyum selebar mungkin pas didepan dia XDDDDDD aduh koplak sumpah itu hal terbego yang pernah saya lakuin dan bener" deg degan saya waktu itu. EH DIA SENYUM BALIK OMG. aduh gakuat adudududududududuh manis nya lebih lebihan dari gula bisa bisa disemutin adudududuududududududh gakuat sumpah.
ini orang masuk wamil bukannya tambah dekil tambah ireng, eh MALAH JADI GANTENG SETENGAH IDUP. sumpah gakuat saya liatnya aduh, bener bener ganteng aduh gakuat.




omaigat fakmiboi aim begging yu rait nau omaigat hshshshshshs
that fckn black hair and fckn black shirt aim so done omg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar