Kamis, 28 April 2016

manda rusak.

halo semuanya,
jarang banget ya saya update T.T secara minggu lalu itu midterm, dan minggu ini pun sibuk ngurusin pengiriman barang dagangan fanbase T.T aduh, kalo dipikir" saya disini banyakan mencari cari belahan jiwa fangirling dan ngurusin yang laen ketimbang belajar. ah, tapi ga masalah. pasrah saja semoga tetep bisa dapet nilai bagus :") cuma ngandelin pasrah aja nih sekarang :")

oke.
akhir-akhir ini lagi demen banget ama cowo yang submissive *lol*. entah kesamber petir darimana, bawaannya gemes aja kalo ngeliat cowo yang kalem and nurut2 gitu *plak*.



kyaaaaaaaaaak. itu kek pengen minta di cipok asdfghjkl, sorry to say tapi saya engga doyan ama shipping"an. saya cuma ngeship bias dan diri saya sendiri titik ga bisa diganggu gugat.


*lagi asik-asiknya nari*
"sini lah sama abang~"


"ah geliii~~~"

HAHAHAHAHAHAHAHAHA ngga banget idih dialog yang terakhir xD
disitu abang gembul keliatan hot pake kemeja putih *-* 
no manda, no. gaboleh gampang terlena. emang cowo pake kemeja putih itu gantengnya jadi berkali2 lipet *-*
ah biarkan, yang pake baju kek prajurit gajadi itu lebih menggoda bagi saya :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar