Selasa, 24 Maret 2015

DIA. ADA. DI. SINI - [150324] Ji Chang Wook arrived in Bali

emang kalo jodoh ga kemana yak.
baru aja diomongin kemaren, baru aja ditaksir kemaren, baru aja di mimpiin kemaren, tiba" ada berita:

JI CHANG WOOK DEPARTS FROM INCHEON AIRPORT TO BALI.

*jleb*

sumpah ampe menitikkan air mata saya, kenapa harus di bali *emot panik ala bb*
KENAPA GA DI JAKARTA, ATAU BEKASI, ATAU TEPATNYA DI PERUMAHAN *piip* BLOK E NOMER *piip*.
sumpah deh, saya bakal nampung dia disini. saya rela jadi kacung asisten dia, dia mau makan, saya kasiin. dia mau minum, saya kasi minum. dia mau tidur, saya temenin *ups*


gakuat saya ngebayangin dia nginep di kamar saya. kamar saya yang selama ini serasa keak sarang hewan berantakan yang gelap *apaan sih ih bahasanya*, bakal berubah jadi...... surga mungkin? lol.



POKOKNYA SAYA HARUS NAMPUNG JI CHANG WOOK DI RUMAH SAYA. TITIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar