Jumat, 20 Maret 2015

:***

HAAAAI.

terlalu banyak galau akhir" ini, dan saya udah gamau galau lagi, emang apa untungnya coba, yakan -_-

yang terjadi biarkan terjadi, emang gabisa balik ke waktu dulu, tapi yah.. emang kenapa? kan kita gatau didepan kita bakal ada apa, ya nggak? :D *sok bijak banget sih man* *jijik huek*

oh iya, bek tu de topik. akhirnya saya kena karma lagi. sebenernya benciii banget sama seseorang, eh tapi jadi... suka =3= aneh kan yah, saya bisa suka korea pun karena karma juga ._. kali ini saya kena karma sama cowok. dia itu... jelek. saya benci personality nya, saya gasuka dia di drama. saya bener" gasuka bentuk mukanya. saya bener" benci.

eh, tapi pada suatu waktu, tiba" hati saya deg"an liat dia. bukan liat sih sebenernya, karena denger suaranya. anjir, suaranya bikin saya meleleh. suaranya itu..... ga tinggi, tapi garendah, tapi, ugh, apa yah, pas kali yah? bener" deh, gakuat saya denger suaranya. 

ssstt, jangan bilang siapa" saya lagi suka sama orang =3=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar