Senin, 22 Oktober 2012

sense :)


halo :3
liat ada perubahan? yap. saya mengganti layout blog, sekaligus menganti image menjadi anak manis teladan nan imut huek ;;). biasanya blog rada berantakan, atau kadang isinya cuma komplen" semua, kali ini akan lebih serius, dan tentunya lebih... manis ;;) *muntah bertubi-tubi*
wkwkwk. pokoknya kali ini akan menggunakan blog dengan niat yang serius, ga keak sebelum"nya, isinya gaje aja terus"an. 

oiya, semenjak ngebias"in mblaq, banyak banget yang saya ketahui. pokoknya pas kapan gitu, seungho bilang kalo manner itu yang paling penting. terus pas kapan lagi, si mir bilang kalo dia perlu orang yang punya sense. saya sendiri pas denger ini ga ngehirauin, dan anggep kalo ini hal yang biasa" aja. terus lama kelamaan saya baru sadar. ternyata mereka bener. sebagai orang, kita emang harus punya sense, apalagi manner. tapi yang terpenting bagi saya itu sense. entah kenapa, bagi saya orang tanpa sense itu bener" ngeselin. mereka ga tau apa yang harus mereka lakuin kepada orang laen, atau emang.. mereka kebangetan kalo sampe pura" gatau. karena mir, saya baru sadar kalo saya juga harus bisa jadi orang yang punya sense~ jangan asal ngelakuin sesuatu ama orang, harus punya kesadaran diri. kalo punya sense ya bakal punya manner~ akhirnya saya baru tau kalo ngebias dilautan cowok"imut berpeks juga bisa mendapat pelajaran XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar