Senin, 22 Oktober 2012

konvensi kumon di meis~

akhirnya comment form di blog ke solved! *emotikon hepi ala bb*. yang tadinya berjam" utak atik kode, pake comment form nya muncul di side bar lah, adapula yang gedenya ampe infinite lah kalo di scroll, pokoknya macem" rintangan nya =3= *halah*. akhirnya barusan... BERHASIIIILLL. tidak sia" hasil jerih payah ku ini XD

oiya, nanti tanggal 11 November bakal diundang kumon untuk ke konvensi yang advanced" gitu. biasanya saya gapernah post apa" tentang edukasi dkk kalo ga ada special nya diblog ini. dan tebak mengapa saya mempost sebuah cerita tentang kursus yang membosankan tapi sangat membantu ini saudara". ternyata konvensi tersebut bakal diselenggarakan di... MEIS. dor.

gila. di meis? apa?! seriusan? *muncul adegan flashback konser mblaq di meis* . yang pastinya setiap konvensi, satu" yang diundang bakal naik keatas panggung untuk foto bersama si bapak" jepang bernama katsumata itu. ya. PANGGUNG. ok. PANGGUNG. sekali lagi. PANGGUNG.

asddfghjklasdfasdf BERARTI SAYA BISA BERDIRI DIMANA PARA OPPA" SAYA BERDIRI. SAYA AKAN BERDIRI DI TEMPAT OPPA" SAYA MENETESKAN KERINGAT DIMANA MEREKA MENGINJAKKAN KAKINYA DIMANA MEREKA BERADA AAA ASDFGHJKL

UGH KEPALA SAYA TAK BISA BERPIKIR NORMAL. GIMANA KALO MASIH ADA BEKAS" KERINGAT MBLAQ PAS BULAN JUNI. OH KALO GITU, GIMANA KALO ADA BEKAS" KERINGAT MENGUCUR DARI PARA MEMBER BIG BANG YANG BARU KONSER AKHIR" INI. OH KALO ENGGAK GIMANA KALO ADA KERINGAT MEMBER" SUJU YANG KONSER BULAN APRIL LALU. OH KALO ENGGA GIMANA KALO MASIH ADA---------- *disensor demi kelangsungan blog ini*

AAAAAA MY OPPAAAARRRSSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar