Kamis, 23 Agustus 2012

sedikit 'about me' 8D

halo~
pokoknya saya amanda, atau lebih dikenal nana di internet, atau allrisehyuk, atau hyukjewel atau mireumi *dibekep*. ya begitulah, disini sudah menjadi rumah saya yang kedua *digebuk*
awal niat saya buat blog itu.. karena iseng. dan karena keisengan saya, sudah sekitar 2 tahun saya menyelami dunia blog ini *dari tulisan yang dulu masih alay sampe tulisan baku seperti ini xD*

sudah 3 tahun ini saya terjebak dalam buaian dunia kpop yang penuh dengan cowok" imut *kok terdengar pedo ya ._.*. ya gitulah, jadi ultimate bias saya abang itek sama unyuk~ tapi seiring waktu berjalan, 5 pria seksi cakep imut asdfaldkf MBLAQ menggeser kedudukan mereka 8D
mir yang pertama mengaduk" hati saya setahun yang lalu *emangnya kocokan ._.*
terus lee joon menggeser posisi mir dengan kelakuan tolol nan idiot nya sama abs dan badan dan muka dan asdfkjadslfkj nya
terus akhir" ini di goda ama G.O karena... tanpa alasan ._. *kena karma -..-*
terus mir mengusik bias list saya pada tanggal 31 juli kemarin ahahahahai.

jadi untuk account" saya, sebenernya saya punya banyak acc, tapi karena malas jadi ga diurusin, hehe jadi cuma fokus ke blog sama MP
tapi akhir" ini saya diterpa masalah, ya gitu lah. jadi sebenernya pengen niat nutup ini blog -.- tapi karena sayang jadi ga bisa~ hehe.

jadi FB saya: Amanda Teukie Yesung-Elf atau Lee Joon A-plus
twitter: @mireumi
Deviantart: http://allrisehyuk.deviantart.com
tumblr: http://bunnyhee.tumblr.com

segitu aja deh XD
terima kasih untuk para pembaca yang mau menghabis"kan waktunya di blog saya ini, tanpa kalian aku tak akan ada apa apanya muah :* *dibuang ke laut*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar