Rabu, 22 Agustus 2012

ok ._. [random post]

ok ._.

tergerak merubah blog lagi gara" temen multiply. blog" mereka cakep" semua, nah blog saya -,- ancur gini ._.

ok akhir" ini bener bener pengen ngapus semua yang saya punya. entah kenapa, kayaknya meringankan beban gitu ._. tapi ternyata saya tak bisa meninggalkan hobi saya mendesign blog, jadi.. ya saya tak bisa seenaknya mengahpus blog ini (*^*)

pokoknya akhir" ini lagi agak bingung. bingung karena apa? karena G.O -,-
dulu sempet ngatain abis"an kalo dia lebih pantes jadi om om *digebuk g.o*
dulu dia jelek -,- dulu dia ga cakep -.- *sama aja ._.*
sekarang kenapa saya bisa terpikat?! *emotikon panik ala bb*
G.O kamu itu orang apa bukan? kenapa saya bisa terpikat dengan kamu? kamu pake susuk ya? kau apain saya hah?



ASDFJAHSDLFKJA;SFJASF *sorry abis lap iler di keyboard*

SAYA BENCI KAMU JIOOOOOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar