Selasa, 29 Mei 2012

stock dvd buat liburan 8D

AKHIRNYA STOK DVD SAYA KEMBALI HIDUP YAY! udah akhir"ini saya nonton history of a salaryman terus, dan itu seru juga loh~ dari poster drama nya keliatan ngebosenin, tapi drama ini ga penuh sama romantic"scene, tapi lebih ke.. err seperti aksi gitu, mirip" kim tak goo loh 8D ok, pokoknya history of the salaryman itu keren~ walaupun main actor nya udah ahjusshi, tapi gapapa lah xD

ok, tadi iseng" ke tukang dvd. dalem hati saya rooftop prince belum keluar, ternyata disana asdfasdfasdfahjkl udah keluar, king 2 hearts juga udah, fashion king juga udah. saya pengen beli tiga2nya, secara satu seri isi 4 cd saya takut pailit, jadi saya beli rooftop prince nya dulu, yang lain tunggu kalo rooftop udah tamat. saya iseng" buka tumpukan dvd yang bagian kpop, sdfasdfasdfasdfadf itu bener" isinya mblaq gila. banyak banget huoooooooooooooh, baru kali ini banyak, biasanya penuh dengan suju dkk dan sekarang tumben"an penuh dengan mblaq xDb. jadi saya beli hello baby mblaq 2 disc, trus mblaq happy day, mblaq 100% album abal" yang isinya mv semua, sama mblaq yang di radio nya block b zico itu~ huoooooooohh. akhirnya saya beli 10 keping dvd. stok dvd saya hidup kembali *dancing* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar