Minggu, 27 Mei 2012

postingan penuh dengan amarah *gebuk*

halo, lama sekali saya tidak tulis apa".
oiya, di twitter ada kpop roleplay loh, dan saya coba" ikut, dan nama agensi nya ****** ****** RP //tebaksendirisana //digebuk.

pertama join kayaknya enak gitu..


karena gamau di cap sombong, saya nyapa member" RP yang laen" juga..


saya juga nyapa si admin nya noh, saya nanya baek" ke dia..

tapi ternyata yang dibales.. 

TERNYATA..



*mengendus bau" tidak ramah* sepertinya saya tidak di welcome bener" di agensi tadi.



SALAH SAYA APA?!!
KENAPA SAYA?!! SIAPA SAYA?!! SIAPA KAMUUU?!! DIMANA SAYA?!! *digebuk*



member" nya juga pada sombong, ga semua sih~ tapi ada yang suka ngacangin orang, mentang" saya masih nyubi freshman kali ya -..-



UDAH AH KALO GITU SAYA QUIT RP DARI DISITU. SAYA MINTA HAK"SAYA KEMBALI!! *ganyambung* *digebuk*



LIHAT SAJA KAUUU!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar