Kamis, 09 Februari 2012

orang berlebihan + tak bermoral + ngeselin = babi

HAHA. berlebihan banget ya nanggepin nya, keliatan nya keak sirik gitu gitu sama saya. ada dendam terselubungkah situ dengan saya? sampe" anda harus membuat saya membenci teman sendiri? dosa lu dosa, makanya ga ada yang seneng sama situ -,- dimana" nyari rusuh, dimana" heboh.. berlebihan.. nyadar ga sih dia sendiri begitu -,- walaupun misalnya situ di posisi saya dan saya di posisi situ, saya bener" gak mau nyakitin perasaan orang.. belum tentu yang saya tahu ini 100% bener, dengan temen sendiri lagi -_-" ngerasa djauhin atau dihiraukan? apa situnya aja yang terlalu berlebihan pengen di perhatiin? HAHA KONYOL. sejak kapan saya nyampur"in masalah pribadi sama masalah teman"an, gak tau kan? makanya jangan asal ngomong -,- pengen di kasih tau saya udah jadian? ngerasa bukan temen nya beneran? HAHA, lu kira saya ga punya kehidupan pribadi sendiri, apakah kehidupan pribadi saya harus di umbar" ke situ juga? puas abis nyakitin perasaan orang? abis ikut"an nyampurin masalah pribadi orang? ga ada rasa bersalah nya kah? segitu puasnya kah sampe" tu mulut ga bisa lagi ngucap minta maaf? GA SUKA SAMA SAYA? NGOMONG AJA KE SAYA LANGSUNG APA YANG MEMBUAT ANDA TAK SUKA, selesai kan!

JADI ORANG YANG BERMORAL DONG. MAU DIHORMAT SAMA DIPERHATIIN GA GINI CARANYA, ADANYA MALAH DIJAUHIN, KONYOL. KALO GAMAU DIGINIIN ORANG JANGAN NGEGINIIN ORANG, TATA ETIKA HIDUP BERMASYARAKAT SITU MANA?!

orang ga akan panas kalo ga ada yang ngomporin, saya juga ga akan begini kalo situ ga yang mulai duluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar