Kamis, 09 Februari 2012

-_________________________-

orang mau ngomongin orang sih boleh" aja, ga ada yang ngelarang memang itu hak nya dia. tapi ya mbok liat ngomong nya dimana, di depan orang nya kah? sangat konyol sekali saudara", TERLAMPAU KONYOL *tunggu.. ini mau melawak apa mau complain XD*. terserah orang mau ngomong apa tentang saya, asal itu semua TIDAK dibicarakan DI DEPAN SAYA. yang ngomong ini temen deket lagi.. mau ngomong tentang apa yang jelek" pun silahkan.. yang ternodai juga mulut" dia, bukan saya.. yang kena dosa juga dia, bukan yang diomongin. saya disini bukan sakit hati gara" diomongin *camkan itu!*, tapi gara" yang tadi nya fine" aja, yang ga ada penyebab dan ga ada apa", tiba" diomongin dan merusak suasana. babi ga? banget kan? coba bayangin situasi saya ini anda yang mengalami.

*lagi keenakan ngunyah makan sambil ngobrol sama seseorang yang satu meja*
si babi: (bisik") "eh eh si pip semenjak sama si pip jadi ngejauhin mulu ya .... "
saya: *ebuset siapa nih yang diomongin..*
temen satunya lagi: "siapa sih siapa?"
si babi: "ada deh.. itu loh si itu.."
saya: *gondok*
si babi: "semenjak blablabla jadi blablabla. eh waktu LB juga blablabla, pindah aja ke grup ku.. blabla"
temennya: "eh iya tau.. blablabla"
saya: *monyong lu nyari rusuh ngerusak suasana. salah saya apa sama situ*
*tiba" nama saya sudah tidak terdengar, di ganti dengan "SI ITU". tetap aja tuh ngegosip masih lanjut. GONDOK TU DE MEKS SAYA SALAH APA SAMA DIA SAMPE DIOMONGIN BEGITU, DIDEPAN MUKA LAGI.

please, jangan membuat saya membenci teman saya sendiri gara" omongan anda yang begitu hebat tadi siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar