Minggu, 08 Januari 2012

random post di hari terakhir liburan (.__.)

halo .___. malam ini saya tidak bisa tidur malam" lagi, besok sudah mulai sekolah .____. jadi ga bisa nonton malem deh .___. padahal pengen ngabisin the greatest love sebelum masuk, tapi apa boleh buat tadi seharian bikin kumon *ketahuan liburan tak bikin semua xD*. aaaaa sebenernya dvd me too flower sama flower boys of ramyun shop udah keluar belum yah, saya mau beli.

ok, dikamar saya sekarang sudah terpampang muka suami saya *fufufuh 8D*, yang sudah rada tipis kertasnya gara" liur yang membekas karena setiap hari dicium"in *digebuk*. ok, disini muka hyuk nya cukup besar, tampang nya kyuhyun sama sungmin kayak pengen di cium XDD

oiya, kemarin di tempat les saya ada ujian, dan habis ujian kita semua makan tukbokgi dari gurunya :9 pengen makan lagiiiii, kuraaaaannngg *meronta"*.

ok, saya rasa liburan kali ini bener" lagi malas ngepost apa"
gara" lagi sibuk ngabisin the greatest love. saya ngakak pas bagian dokgo jin lagi dimobil, trus hyungkyu a.k.a ding dong *xD* ngagetin dia XDDDD awkwkwkwwkk perut saya sakit XDDD GO DING DONG! DING DONG SYNDROOMMEE!! XD

oiya, di the greatest love manager nya dokgo jin yang sering dipanggil seok itu kok rada imut yah :3 pas saya lihat profile nya ternyata dia lahir 78 *o* astaga udah ahjusshi tapi masih keliatan imut nya XD

kim jae seok - the cutest manager X3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar