Minggu, 01 Januari 2012

New Year Post + Sungmin 27th Birthday :D

HAPPY NEW YEAR YEOROBUNDEULL!! :D

ngga kerasa ya udah taun segini, kayaknya baru aja kemaren saya ngerjain uasbn :") wkwk.
pokoknya semoga tahun ini semua lancar, bisa lulus UN, dan semuanya baik" saja :D itu doang sih wish saya.. eh ketinggalan, saya juga mau kurus & ada satu wish rahasia XD harus nya ni post di tulis kemarin yah, ah tapi saya malas apabolehbuat 8D *digetok*

ok~ kemarin atau kapan gitu, SJ tampil di beberapa gayo daejun~ nah disitu rambut nya hyuk kok jadi keren banget *-* aaaaa walaupun saya kangen sama rambut blonde jamur dia yang dulu kenapa saya rasa rambut coklat pakek poni pendek itu lebih imut X3


aigoo~ neomu neomu gwiyeopda XD *cium" foto*

oiya, hari ini ulang tahun nya sungmin yah XD HAPPY BIRTHDAY OUR CUTEST PUMPKIN!
SAENGIL CHUKHA HAMNIDA URI YEPPEUN SUNGMIN-AH! :D SARANGHAEEE~!
semoga semakin imut dan langgeng sama kyuhyun yah 8D


#HAPPY27thSUNGMIN :**


kalo diliat" rambut eunhyuk sama sungmin... kok agak sama yah? xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar