Senin, 25 April 2011

tragedi toko donat

minggu kemarin saya pergi mampir ke toko d*nkin' donuts. dengan maksud untuk merampok membeli donat dan minuman, kami akhirnya sampai di depan kasir. saya pesan satu sandwich dan ice chocolate. selagi sampai di kasir, kami berbaris. lalu saya agak diam serentak karena melihat tulisan korea di layar kasir *itu loh, monitor kasir yang touch screen yang punya satu sisi utk kasir dan satu sisi yang lain utk konsumen*. akhirnya saya agak terdiam, mulai mengamati, mencium layar dan agak kaget. ternyata itu iklan nya LEE MIN HO! whoah~ bisa2nya ada di toko kayak gini.

saya: *terdiam - mata berbinar"sambil melihat layar iklan lee min ho*
mbakmbakkasir: ..... mau bayar dek?
saya: "oh nggak mbak, mau nonton"
mbakmbakkasir: ...........

karena ini d*nkin donut jadi toko donat kesukaan saya, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar