Rabu, 20 April 2011

Tips nonton SuJu Super Show atau Event SuJu lainnya!

ini ada sejumlah tips dari saya bagi yang ingin nonton suju super show atau show suju lainnya secara langsung *maap rada"gila*

1) berani gila! teriaklah selagi bisa!
ini saya ambil dari pengalaman saya nonton ss3 di singapur. bila disebelah anda ada ortu anda, hiraukan lah untuk 3 jam itu *abis show ntar sungkeman yak!*. teriak selagi anda bisa! mau teriak apa kek, terserah! waktu itu saya teriak teriaki leeteuk & yesung. kalau ada gambar mereka di layar atau mereka lagi di shoot dan gambar nya tertera di layar, teriaklah! hiraukan orang di kursi depan yang sedang keheranan melihat anda, sepulang dari show nya juga orang itu akan melupakan muka kita, tenanglah.

2) berani bertengkar dengan bodyguard
ini yang saya alami. waktu itu saya duduk di kursi yg agak ke-atas, lalu saya bermaksud untuk turun, di ikuti oleh orang"lain *berasa jadi leader XD*. ada bodyguard yang nahan"perut saya, biarlah! kalo perlu marahin! soalnya ada orang indo juga yang nonton ss3 sempet bentak"in bodyguard nya "excuse me" karena di halang halangi. kalo saya sih.. lompat kursi! XD

3) bila ada member di depan mu, teriaki namanya!
teriaki namanya *kalo ini mah ngga usah dikasih tau juga udah tau XD* + jangan lupa sodorin tangan mu, sebasah apapun karena keringat anda, hiraukan! kalau anda punya aksesoris atau yang dipunyai oleh mereka *ex: gelang donghae! XD*, pakaikan itu di tangan kanan anda, sodorkan ke member yang bersangkutan! soalnya gelang saya ini sudah di lihat donghae asli nya *hahaii XD*

4) belum lengkap tanpa "oleh-oleh" yang membuat anda berbunga" *lebai*
disarankan untuk berjuang mendapatkan salaman, entah cuma bersentuhan juga tak apa. tapi jangan sampai terluka karena anda tergencet orang ya, jgn mengalami seperti saya yang mukanya tergencet saat nyodorin tangan, itupun di barisan depan loh! tapi tak sia", kyuhyun pun saya elus lengannya! *hahai xD*. hati-hati ya :D

5) bawa serta adik paling kecil /bayi / nenek mu!
bawalah adik bayi atau adik balita atau nenek anda, ini sangat membantu, walaupun mereka juga membayar tiket, tapi bila anda beruntung mungkin saja ini akan sangat menjadi momen yang paling penting untuk anda! bisa saja adik anda dicium, diberi hadiah dan dipeluk seperti yang dialami oleh anak perempuan kecil di sushow 3 philippines. kalau anda membawa nenek anda, bisa saja ia di shoot sebagai penonton tertua *sperti di dvd sushow 1* dan juga ia juga bisa diberi hadiah khusus dari member! anda mungkin ingat kejadian nenek berumur lansia yang diberi kaos 'boys in city' nya leeteuk! *iri sangat - saingan saya nenek nenek*

pokoknya segitu saja, walaupun ini rada ga jelas, tapi cukup membantu bila ini adalah pertama kali anda ingin menyaksikan penampilan suju secara live! :D

*peringatan bagi ibu hamil dan penderita ayan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar