Minggu, 14 November 2010

nihongo shiken

saya kemarin abis test bhs jepang disalah satu kursus di klp gading *ngga mau tu pihak kursus tau kita melakukan hal yg seharusnya tidak dilakukan XD*

kemarin test, cuma ada 4 atau 5 orang yang masuk kemarin (saya, richa-san, sasa-san, jane-san, ama satu orang lagi lupa XD). pada waktu itu tak ada guru yang mengawasi, semua murid dibiarkan mengerjakan nya sendiri. test pertama, lancar. karena test pertama saya sdah selesai duluan, saya main game hape dengan santainya XD. test kedua, .. semua kebut!
gara" kelamaan di choukai (part listening), jam stngh 12 baru mulai test kedua! mana jam 12 harus selesai semua! sistem kebut pun dimulai~~ jeng jeng XD

dlm hati deg"an. trus pada nanya", diskusi satu sama lain (lho? ini test apa bukan?). kita semua mulai buka buku, menyalin dengan asiknya XD.

saya: "kalo guru masuk gimana?"
richa-san: "lempar kebawah!!"

saya (megang" pintu): "ini pintu bisa dikunci ngga yah?"
semua: ketawa XD

tiba" guru masuk. "minna-san, susah ngga soal2nya? bisa kan?". trus tu guru keluar lagi. hosh hosh. bukunya dah diumpetin di bawah tas. dan untungnya bisa melalui ujian ini dengan selamat.

mungkin nilai kita sekelas semua sama XDD

2 komentar:

  1. cpe deh....
    tuh guru niat ngawasi ga sh?
    lgipula test kok msh bleh bawa tas n buku???
    ckckckckck........

    BalasHapus
  2. @tyas tuh naq ajaib:

    ahah, disitu emang nggak ada yang ngawas dan masih boleh bawa buku, jadi bebas kita mau ngapain aja nggak bakal ketauan XDD

    BalasHapus