Senin, 01 November 2010

burichii!!

Yo! radio kon baby siap dimulai, splash! *hha? paan sih? XD*
hha, seperti yang anda lihat saya lagi demen ama bleach. saya tidak akan meninggalkan k-pop kok, tnang.. hhe. pertama kali saya buat account fs, saya buat account rukia, kekeke. udah berapa tahun ya... 2 tahun yg lalu. hm, lama2 rasa suka saya ama bleach mulai berkurang.. dan sekarang tumbuh lagi..!!! *paan sih? hehe*. saya jatuh cinta ama ichigo saat kelas 6, ho ho ho, tapi ada satu orang yg saya suka *ssstt XDD*. dulu saya sangat tergila" ama ichigo, makanya saya dibuatkan satu gelang ichigo sama salah satu temen saya *KARIN!! ohoho*, tapi sayang bukan 'Kurosaki' tulisan nya malah 'KRSQ' *baca = kresek*. tapi saya senang, kekeke XDD. beberapa minggu yg lalu saya mulai beli komik bleach lagi, dah ketinggalan jauh saya, kekeke. ada satu adegan lucu yang buat saya ngakak.

ada seorang quincy bernama URYUU ISHIDA yang sedang melawan privaron espada bernama cirucci. saat berjalan menuju lorong, nel, pesche, dondochakka *arrancar* mengejar mereka. yang kebetulan mengikuti uryuu adalah pesche. saat uryuu sedang melawan cirucci, datanglah pesche..

- pesche *dalam hati*: apa yang bisa ku lakukan.. , ah, aku bisa mengintip celana dalam wanita itu
- cirucci: siapa rayap itu?!
- pesche: rayap?! tidak sopan kau memanggilku rayap! setidaknya katai aku kumbang!
- uryuu: itu kan nggak beda jauh (...)
- pesche: jelas beda jauh!! kumbang itu hitam berkilau dan keren!
- uryuu: kamu kan putih (...)
- pesche: kamu nggak pantas mengatai ku putih!! sekujur tubuh mu sendiri putih!!
- uryuu: aku memang suka warna putih kok!! aku bangga pake warna putih!!
- pesche: huh.. kau bilang bangga pakai warna putih..!? gaya bicara mu seperti deterjen..
- uryuu: KAU MENGEJEK KU YA!!??

aduh, cukup segini saja.. perut saya sakit gara2 baca ginian, kekeke XDD

Image and video hosting by TinyPic

dari kiri ke kanan - pesche, nel, dondochakka XDD
memang pantas pesche dikatai rayap, wkwkwkwk XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar